Jurnal Bisnis Hospitaliti (JBH)  diterbitkan oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Pariwisata Bali sebagai jurnal ilmiah untuk mewadahi topik-topik terkini yang berkaitan dengan eksplorasi dan optimalisasi bisnis di bidang hospitaliti. Terbitan pertama JBH telah dimulai di tahun 2012 dan berlanjut kontinyu sampai saat ini dengan terbitan satu volum per tahun. Bahasa resmi yang digunakan adalah Bahasa Indonesia, tetapi tidak menutup kemungkinan bagi artikel yang akan dipublikasikan dalam Bahasa Inggris sesuai dengan kaidah formal.

Artikel yang diterbitkan berupa review articles dan research papers. Penerimaan artikel dari penulis dan proses review dari dewan editor dilakukan menggunakan sistem jurnal online (https://jurnal.stpbali.ac.id/JBH ). Semua artikel yang terbit melalui Jurnal Bisnis Hospitaliti, akan dilakukan cek plagiarisme. Hanya similarity kurang dari 20% yang diterima untuk dapat diterbitkan.

Artikel yang dimuat dalam JBH adalah tulisan dalam lingkup bisnis hospitaliti yang belum pernah dipublikasi dalam majalah ilmiah lainnya. Topik-topik yang merupakan fokus berupa bidang-bidang spesialisasi dalam hospitaliti meliputi: manajemen hospitality, manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia, manajemen keuangan hotel,  teknologi dan infomasi, edukasi, tren insustri hospitality dan topik-topik terkait lainnya

Saat ini Jurnal Bisnis Hospitaliti telah terindeks pada:

  • Indonesian Publication Index
  • Direktori Jurnal Ilmiah Indonesia (DJI)

Jurnal Bisnis Hospitaliti 

Jl. Dharmawangsa Nusa Dua Bali

Telp/Fax: 0361 773537 ext 133

e-mail: jurnalstpbali@gmail.com ; web: www.stpbali.ac.id